Apa Itu Seo? Dan Manfaatnya Untuk Blog

apa-itu-seo
situs review
Apa Itu Seo? Dan Manfaatnya Untuk Blog  - Hay kawan saya ingin berbagi ulasan kepada anda yaitu apa itu seo, mulai dari kepanjangannya dulu ya, seo itu seacrh engine optimation yang dalam pengertian luas adalah, cara mengoptimasi sebuah blog dalam mesin pencari. Belum mudeng juga ? oke akan saya bahas sedikit demi sedikit. Mulai dari mata atau dari hati ?

Jadi gini kawan, tujuan anda kesini pasti karena anda sebelumnya sudah memiliki blog, jika benar berarti anda gak salah kamar. Jadi seo itu adalah salah satu hal terpenting dalam blog. karena dengan seo, blog anda akan lebih cepat di kenal mesin pencari seperti google, bing, yahoo dan lain lain. Dan bisa membuat artikel anda berada di halaman pertama google dan secara tidak langsung orang akan sering mengeklik url blog anda akibatnya artikel yang anda buat banyak yang membaca.

Mungkin anda pernah dengar atau bahkan bakal tau ada yang bilang seo itu tidak penting, seperti yang saya ucapkan tadi bahwa seo adalah salah satu cara membuat blog terkenal di mesin pencari. Jadi anda tidak harus mempelajari mati matian, saat anda terbiasa menulis dan bisa mengerti karakteristik apa saja yang di sukai oleh google dan manusia, anda sudah bisa di bilang paham seo. Pada dasarnya seo itu demi kebaikan sebuah blog agar google dan pembaca lebih senang.

Oh iya seo juga di bagi menjadi 2 yaitu offpage dan onpage

Seo offpage

Seo offpage itu lebih kedalam optimasi konten seperti artikel, gambar, vidio. Dalam kasus ini yang sering di lakukan oleh pakar seo adalah membidik judul, diskripsi, dan kata kunci pada artikel dengan tepat.

Seo onpage

Seo onpage itu lebih menuju penunjang dari luar, seperti becklink. Dalam kasus ini anda tidak boleh sembarangan dalam melakukannya, anda harus mempunyai pengalaman lebih untuk seo onpage

Kedua poin di atas sama penting. Ulasan dari saya seperti ini, seo offpage saya ibaratkan itu adalah laki lakinya dan seo onpage adalah perempuannya, jadi kalau anda sudah bisa menjadi laki laki hebat tapi tidak memiliki perempuan jadi kurang sempurna donk, dan jika anda ingin mempunyai reputasi yang baik di mata google dan manusia/pembaca, anda harus jadi laki laki hebat yang mempunyai perempuan yang berkualitas.

Jika anda ingin mempelajari seo jadilah diri anda sendiri dan pelajari ilmu dari pengalaman serta baca baca ulasan di forum forum yang benar benar berkualitas seperti ads.id

Admin dari reviewbrand.id membuka penawaran kerja sama berupa review dan iklan, berminat bisa hubungi: pandawaeksa@gmail.com

Ada pertanyaan hubungi kami melalui kontak KONTAK