Review Situs Liberto Amin, Sepertinya Sudah Berpengalaman

situs review
Kali ini saya kembali lagi mereview singkat tentang situs personal rekan saya yaitu liberto amin, Situs ini sejenis situs curhatan yang dimana ada beberapa poin penting untuk para remaja, salah satunya adalah Karena Aku Sayang Kamu . Blognya keren ya, umurnya masih muda tapi sangat banyak sekali penggemarnya, dan salah satu keunggulannya yaitu banyak sekali folower yang menjadi yang bisa di lihat pada tombol bbintang yang berada di bawah postingan, mari simak biografi dari blog tersebut :

Tanpa saya merubah kata sedikitpun ini adalah email yang beliau kirim ke saya

www.libertoam.in
Blog dibuat 18 Desember 2015
Personal blog
Alexa rank : 2,572,241
Total iklan/sponsor : 2
Warna design blog : Ungu
Pagerank : 0
Posting post : 1-3 post per 3-4 hari setiap posting kewarnet duluu sembari nungguin uang buat beli laptop selama inihh :'D *laptop rusak dari lama *curcol ahaa
DA : 4

Mau posting harus ke warnet dulu? oke sekarang tampilan dari blog ini, saya rasa hampir semua orang awam sepakat kalau tampilannya kurang menarik. Tapi navigasi yang di berikan cukup membuat para pengunjung betah berlama lama di blog ini. Sayangnya blog tersebut bisa di bilang blog gado gado karena pembahasanya lebih dari 1 topik. Dan lebih parahnya lagi loadingnya juga berat, sampe kouto saya semalam habis mau review blog ini. Untuk melihat secara jelas anda bisa langsung berkunjung di blognya melalui link di bawah ini

Blog Liberto Amin

Bagi anda yang ingin produknya di review silahkan hubungi admin

Admin dari reviewbrand.id membuka penawaran kerja sama berupa review dan iklan, berminat bisa hubungi: pandawaeksa@gmail.com

Ada pertanyaan hubungi kami melalui kontak KONTAK