Cara pasang becklink berkualitas di situs artis

Udah pada tau becklink kan? kalau belum silahkan keluar dari blog ini dan cari dulu perngertian becklink di google. Ini adalah salah satu cara yang sering di gunakan oleh master seo untuk mendongkrak blog mereka yang akan saya bagikan secara gratis, Biasanya para master seo menggunakan teknik ini ketika mengikuti kontes seo, karena teknik ini sangat cepat sekali pengaruhnya untuk peingkat shalaman yang kita optimasi.

Saya akan tunjukan satu akun artis yang bisa di gunakan untuk becklink ke situs anda, yaitu taylorswift.com. Apakah kalian belum tau? saya kenal dia karena dia sering muncul di youtube. kalau kalian belum tau silahkan cari informasinya di google.

Untuk membuat becklink pada situs tersebut anda hanya tinggal perlu register, login, membuat artikel dan sematkan becklink lalu posting. Mudah bukan? ini tahap tahap yang bisa anda lakukan,

Lalu klik join
Lalu isilah data yang harus anda isi, lalu klik register saya sarankan untuk register menggunakan email, setelah selesai register, lalu login lah menggunakan link yang saya berikan di atas.
Setelah berhasil login maka akan di bawa ke halaman utama, gunakan link yang saya berikan di atas untuk menuju ke gambar yang ada di bawah ini, setelah itu klik account
Dan tibalah di halaman dasbord, klik pada panel blogs
lalu klik pada post new blog
Dan tulis lah artikel yang ingin anda tuliskan seperti biasa, pastikan artikel anda sesuai dengan artikel utama yang akan di beri becklink, relavam.
Cara pasang becklinknya, blok dulu kata kunci yang ingin anda tempelkan link, lalu klik tanda rantai sesuai di gambar, dan letakkan link pada kolom yang sudah di sediakan lalu klik oke. Setelah itu publish, jangan lupa untuk melengkapi perintah sebelum posting, centang i am not bot dan isi karakter yang sesuai. lalu posting, panel posting ada di bagian bawah sebelah kanan.
Untuk melihat hasil tulisan dan apakah sudah berhasil beklink yang kita pasang silahkana klik read sesuai pada gambar.

Cuma itu saja sebenarnya. Apabila belum jelas bisa di tanyakan melalui kometar. Jika anda berminat untuk mempunyai list blog yang dapat di tanamkan becklink untuk optimasi situs anda, bisa like fanspage saya dan copas artikel ini di blog anda dan sertakan link aktif. Jika blog anda tidak ada kaitannya dengan nice tentang blog, bisa anda share artikel ini di fb atau sosmed lain anda. Gunakan teknik ini untuk pengunjung blog anda yang ingin mengetahui list blog yang akan saya berikan nanti. Ada sekitar 100 lebih blog pr di atas 4 yang bisa di gunakan untuk becklink, dan ini sangat ampuh.
note:
Gunakan becklink ini untuk situs yang berumur minimal 3 bulan.

Admin dari reviewbrand.id membuka penawaran kerja sama berupa review dan iklan, berminat bisa hubungi: pandawaeksa@gmail.com

Ada pertanyaan hubungi kami melalui kontak KONTAK