Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Memiliki kulit ketiak bebas dari bulu adalah pilihan sebagian orang, bukan hanya cewek cowok pun ingin memiliki ketiak yang bebas dari bulu. Sebenarnya apa penyebab dari tumbuhnya bulu ketiak di badan kita. itu adalah penyebab dari hormon yang ada dalam tubuh seseorang.


Memiliki bulu krtiak terkadang membuat seseorang tidak PD untuk bermain dengan teman temannya, apalagi bermain dengan lawan jenis, rasanya pasti risih. Ketika aku menulis artikel ini terasa ngilu pada ketiakku.

Oke lanjut. Sebenarnya banyak cara yang dapat di lakukan untuk menghilangkan bulu ketiak, salah satunya yaitu dengan mencukur, tapi dengan mencukur bulu ketiak di takutkan nanti dapat menjadi infeksi pada kulit ketiak. Dan ada juga metode mencabuti satu satu bulu ketiaknya, ini sangat tidak di sarankan, karena ada beberapa orang yang tidak tahan dengan cabutan pada bulu ketiak.

Lalu bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan aman? saya mempunyai 1 tips ampuh yang dapat di terapkan di rumah untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami.

Dengan cara menggunakan jeruk nipis yang di belah lalu di gosok kan pada ketiak yang berbulu. Tidak tahu kenapa dengan cara ini bulu ketiak kita akan rontok sendiri sendiri. tapi tips ini harus di lakukan secara konsisten. Wakt yang tepat adalah ketika bagun tidur dan sebelum tidur.

Cara pemakainnya pun sangat mudah sekali, setelah mengoleskan jeruk nipis yang di belah, lalu biarkan selama kurang lebih 10 menit lalu di bilas dengan air. Atau kalau pagi sekalian mandi pagi.

Dengan melakukan cara di atas secara rutin ketiak kamu akan terbebas dari bulu, karena bulu ketiak. Biasanya khususnya buat cewek, kalo kamu mau tampil lebih menarik hindari ketiakmu dari bulu yang berlebihan,

Kalau artikel ini bermanfaar di share ya di media sosialmu.

Admin dari reviewbrand.id membuka penawaran kerja sama berupa review dan iklan, berminat bisa hubungi: pandawaeksa@gmail.com

Ada pertanyaan hubungi kami melalui kontak KONTAK