Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kulit Kentang

Alhamdulillah kulit mukaku sudah tidak ada lagi jerawat yang menempel, dan udah berminggu minggu juga tidak pernah tumbuh lagi jerawat, tapi kenapa bekasnya susah hilang.


Itu yang sering di rasakan oleh para remaja yang memiliki muka jerawatan. Bukan hanya wanita, tapi laki laki juga begitu, sedikit rempong. Lalu bagaiman cara menghilangkan bekas jerawat tersebut?

Penyabab bekas jerawat biasanya itu karena jerawat meletus sebelum waktunya dan itu mengakibatkan luka pada kulit wajah dan efeknya muka jadi clonteng clonteng. Perlu di perhatikan jangan sering memegang jerawat apalagi memencetnya, akibatnya bisa terinfeksi dan jadi tambah jelak muka kamu.

Sebenarnya ada banyak cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bahan alamai, beberapa di antaranya adalah dengan menggunakan jeruk nipis, tomat, dan pepaya, tapi kali ini saya ingin membahas tentang menghilagkan bekas jerawat dari kulit kentang

Cara yang harus di lakukan adalah
  1. Sediakan irisan kentang atau kulit kentang
  2. Cuci dengan bersih muka dengan air hangat atau bisa dengan pembersih muka yang biasa di pakai
  3. Lalu tempelkan irisan kentang di bagian wajah
  4. Tunggu kurang lebih 30 menit sampai kentang teroksidasi dan berwarna kebiruan ini adalah kotoran yang terserap dari wajah
  5. Karena waktu yang cukup lama, tips ini lebih baik di lakukan ketika hendak tidur, jika ketiduran pun tidak ada efek samping yang membayakan.
  6. Setelah selesai bersihkan muka dengan air hangat dan biarkan 5 menit dan lalu bilas dengan air dingin, agar pori pori dapat mengecil kembali.
Lakukan cara ini dengan teratur minimal 1 minggu dan lihat hasil yang akan anda peroleh. Perlu di perhatikan bahwa menghilangkan bekas jerawat dapat menggunakan banyak sekali metode, tetapi metode yang paling tidak ada efek butuknya yaitu dengan kulit kentang

Semoga informasi ini bermanfaat, bagikan ke teman anda yang memiliki jerawat, Jangan lupa untuk selalu cuci muka sebelum tidur walaupun muka sudah bersih dari bekas jerawat, untuk menghindari jerawat baru muncul di muka. Jangan pelit untuk berbagi, klik tombol share di bawah.

Admin dari reviewbrand.id membuka penawaran kerja sama berupa review dan iklan, berminat bisa hubungi: pandawaeksa@gmail.com

Ada pertanyaan hubungi kami melalui kontak KONTAK