Jenis Makanan Mengandung Lemak Baik

Fungsi lemak dalam tubuh adalah sebagai sumber energi yang sangat penting, memperlancar kerja orak, membantu menyerap proses dalam tubuh, membantu fungsi kerja jantung agar lebih baik


Dari fungsi di atas bisa di simpulkan bahwa lemak adalah salah satu faktor terpenting untuk tubuh. Selain memiliki fungsi yang penting lemak juga dapat mengakibatkan hal buruk terhadap seseeorang apabila dalam tubuh terdapat lemak yang berlebihan.

Lemak sendiri adalah faktor yang menyebakan seseorang terserang penyakit jantung dan pembuluh darah pecah. Ini akibat dari penumpukan lemak yang berlebihan dalam tubuh.

Ada beberapa cara yang dapat di lakukan oleh orang yang memiliki kelebihan lemak dalam tubuh di antaranya adalah memulai olahraga dengan teratur, diet sehat, sering mengkonsumsi buah dan banyak minum air putih, selain itu menjaga makanan yang ingin di makan, misalnya memakan makanan yang mengandung lemak jahat.

Bagi sebagian orang yang memiliki kelebihan lemak tidak bisa untuk menghindari makanan berlemak, tetapi semua itu bisa di kendalikan dengan cara memilih makanan yang berlemak baik bagi tubuh.

Inilah jenis makanan yang mengandung lemak baik:
  1. Ikan.
  2. Alpukat
  3. Biji bijian
  4. Kacang kacangan
  5. Minyak zaitun
  6. Telur
  7. Sayur sayuran
  8. Makanan ber omega 3
  9. Susu kedelai
  10. Tahu
Itulah jenis makanan yang mengandung lemak baik yang dapat membantu melancarkan proses tumbuh dan kembang seseorang. Untuk memenuhi kebutuhan lemak yang baik sebaiknya sesorang harus pintar dalam memilih makanan yang berlemak.

Admin dari reviewbrand.id membuka penawaran kerja sama berupa review dan iklan, berminat bisa hubungi: pandawaeksa@gmail.com

Ada pertanyaan hubungi kami melalui kontak KONTAK